Thursday, December 15, 2011

Puisi Sampai Menutup Mata

Pagi yang indah
Membawa embun yang sejuk
Tiap tetesan air embun itu membawa ketenangan dalam jiwaku
Hari demi hari yang terus kulalui
Detik demi detik yang terus berjalan disisa hidupku

Keindahan hari yang kujalani sekarang itu hanya bersamamu
Kamu selalu ada untukku
Kamu selalu menemaniku disetiap waktu
Kanapa?
Kenapa kau begitu perhatiannya denganku?

Sikapmu yang seperti ini
Membuat jantungku berdetak tak menentu
Mungkin aku jatuh cinta kepadamu
Tapi aku juga tak tahu, karena baru pertama kalinya aku seperti ini

Kalau aku memang benar cinta padamu
Tapi aku belum berani untuk mengungkapkannya

Tuhan beri aku kesempatan untuk yang terakhir kalinya
Sebelum engkau memanggilku

Izinkan aku unuk mengucapkan terimakasih padanya
Karena ia selalu menjaga dan menemaniku
Dan izinkan aku untuk mengatakan bahwa
Aku Cinta Dia

Jika aku telah tiada
Tolong jaga dia Tuhan
Dan tolong sampaikan sejuta sayangku untuknya

Aku Cinta Dia
Sampai Menutup Mata

karya : Citha Agathanisa

0 comments:

Post a Comment